Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PANANJAKAN DOME



Nikmati pesona indah pemandangan utuh kawasan  gunung Bromo dari puncak gunung Pananjakan yang sangat terkenal sebagai view point para penggila fotografi alam.
Dari puncak Pananjakan, Anda dapat melihat penuh pemandangan kawasan gunung Bromo dan lautan pasir yang luas dan mempesona.
Menikmati sunrise dari sisi paling tepat pada waktu menjelang fajar, akan memberikan pengalaman menarik yang akan membuat anda tampak sebagai saksi mata terbitnya matahari awal hari di gunung Bromo.

Harga paket :
Cuma Rp 750.000/orang *
* Harga minimum untuk 2 orang peserta.

Sudah termasuk :
- Transportasi selama trip dari Probolinggo-Bromo-Pananjakan (Cemoro Lawang) PP
- Guide dan Driver
- Ticket masuk obyek wisata
- Makan Malam dan Sarapan pagi
- 1 Tenda/Dome max 5 orang (Extra 1 Dome Rp.50.000)
- Perlengkapan masak

Tidak termasuk :

- Asuransi perjalanan.
- Porter
- Snack dan logistic


Perlu dipersiapkan :
- Pakaian dingin/jaket, senter dan sepatu/sandal yang gripnya bagus serta kamera untuk dokumentasi
- Tas gunung
- Daypack/backpack
- Logistic dan Makanan kecil/snack
- Obat-obatan pribadi
- Senter
- Foto Copy Identitas Diri

Grade : Easy
Durasi :2 hari 1 malam
Pelaksanaan : Setiap Saat / Kapan Saja


Hari 1
Start dari kota Probolinggo menuju Cemoro Lawang, istirahat  menikmati view Bromo kemudian perjalanan berlanjut menuju Pananjakan. Istirahat mendirikan tenda, makan malam dan Istirahat!
Hari 2
Pagi hari sekitar pukul 05.00  menikmati sunrise dari puncak Pananjakan, kemudian turun kembali. Sarapan pagi, istirahat sejenak menikmati pemandangan kemudian dilanjutkan turun sampai ke kota Probolinggo.




BERMALAM DI PUNCAK PANANJAKAN

Adalah pengalaman yang sangat unik bisa bermalam (Camping) di puncak Pananjakan yang memiliki ketinggian sekitar 2548 mdpl dan bersuhu sekitar 5 Derajat Celcius di pagi hari dan bisa mencapai 2 Derajat Celius di malam hari.
Bermalam di puncak Pananjakan akan memberikan anda suasana hening, tenang dan sangat privacy bersama keluarga, rekan atau pacar sekalipun.
Selain pemandangan kawasan gunung Bromo yang berselimut kabut tepat berada di bawah, anda juga akan disuguhi taburan bintang-bintang di langit yang sangat mempesona. Terlebih jika pada saat bulan purnama, tentu pemandangan di malam hari akan terasa sangat romantis dan spektakuler. Berada di dalam tenda dengan suhu yang cukup dingin, akan menambah suasana keakraban yang sangat dalam.
Lokasi camping di puncak Pananjakan sangat alami dan sangat jarang di datangi manusia, sehingga masih sangat bersih, tenang, damai dan benar-benar akan memberikan suasana romantis jika anda bermalam bersama keluarga atau pacar. Lokasi camp bisa dicapai dengan sedikit petualangan berjalan kaki sekitar 20 menit menuruni lereng yang dipenuhi rumput, melewati hutan cantigi gunung dan kawasan taman bunga Edelweis.
Di pagi hari, anda bisa menikmati sunrise hanya dengan membuka tenda anda sambil minum segelas kopi atau cokelat susu hangat yang benar-benar akan memberikan sensasi luar biasa bagi pengalaman hidup anda.

  




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

.

Popular Posts

Featured Posts